Home » » RAHASIA KULIT WAJAH LEMBUT DAN INDAH SECARA ALAMI. !

RAHASIA KULIT WAJAH LEMBUT DAN INDAH SECARA ALAMI. !

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 00.15

RAHASIA KULIT WAJAH LEMBUT DAN INDAH SECARA ALAMI




Menggunakan produk kecantikan wajah yang berbahan kimia, sering kali membuat kita ragu. Karena banyak hal yang harus dipertimbangkan, terutama efek samping yang akan ditimbulkan. Untuk itu, sekarang saya memposting rahasia kulit cantik tanpa menggunakan bahan kimia dan pastinya aman untuk digunakan setiap hari tanpa harus membayar lebih dan aman untuk kulit.

Lemon atau Lime Pembersih Untuk Semua Jenis Kulit
Lemon merupakan sumber alami asam alfa hidroksil (AHA) dan antioksidan, vitamin. Lemon sangat baik untuk kulit wajah sebagai pembersihan, toning, mengecilkan pori-pori, melembutkan dan menghilangkan sel kulit mati, menghilangkan kulit kusam dan memudar bintik gelap wajah.
Campurkan 1/8 cangkir almond bubuk, 2 sendok makan susu atau krim dan 1 sendok teh jus lemon. Gunakan untuk membersihkan kulit, tunggu sekitar 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Ketimun
Mentimun memiliki kemampuan untuk mengangkat noda atau bintik hitam pada kulit dan dapat membuat wajah cantik berseri-seri. Campur 1/2 potong mentimun dikupas dengan 1 sendok makan yogurt dan 1 sendok makan susu kemudian dihaluskan dengan blender. Oleskan campuran Anda buat pada kulit dan menunggu sekitar 20 menit lalu bilas dengan air hangat untuk membersihkannya.

Apel Untuk Perawatan Wajah Berminyak
zat apel dan kolagen memiliki kemampuan untuk mengurangi minyak pada kulit Anda berminyak.
Campuran apel tumbuk dalam blender tanpa air. Gunakan sebagai masker menempel pada kulit secara merata wajah selama 20-30 menit. Cuci dengan air hangat dan kemudian dilanjutkan dengan air dingin agar pori-pori kulit wajah Anda menyusut.

Tomat
Tomat yang sarat dengan vitamin C yang mampu mengurangi minyak berlebih, membersihkan dan memberi nutrisi. Ada juga zat anti-oksidan yang mampu mengatasi iritasi kulit akibat sengatan sinar ultraviolet, mencerahkan kulit Anda dan mengurangi komedo.
Untuk membuat masker tomat bagaimana untuk melunakkan tomat dan kemudian dicampur dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran tomat dan madu untuk kulit Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat terus dibersihkan dengan air dingin.

Alpukat (untuk kulit kering)
Kandungan vitamin C dan vitamin E dalam alpukat baik untuk menjaga kelembaban dan nutrisi dan pakan melembutkan kulit wajah Anda. Membuat masker alpukat untuk kelancaran daging alpukat dan kemudian oleskan pada wajah Anda secara merata. Biarkan selama lima belas menit dan bilas dengan air hangat dan kemudian air dingin.

Pisang
Pisang dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan membuat kulit menjadi lembab dan kenyal. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengambil 1 buah pisang, kupas dan buah hancur. Setelah itu, tambahkan 1 sendok makan madu ke dalam pisang yang telah dihancurkan sebelumnya, dan oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat dan kapas.

Pepaya
Pepaya mengandung enzim yang memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit baru. Campur bubur matang pepaya dengan 1 sendok makan minyak atau sesuai selera. Terapkan untuk kulit ramuan pepaya masker wajah. Setelah 15 menit mencuci muka dengan air hangat. Gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda sebagai melengkapi perawatan Anda.

Stroberi
Strawberry mengandung asam salisilat mampu mengencangkan kulit. Ada juga baik untuk vitamin kulit seperti vitamin C, E, B dan K. Cara alami dengan masker strawberry merata baik di kulit regenerasi, terkelupas kulit mati, melembabkan dan memperlancar peredaran darah. Campur 3 stroberi dan 1 sendok makan madu. Haluskan lalu oleskan pada kulit wajah. Setelah setengah jam dan gosok perlahan dengan gerakan melingkar agar sel-sel kulit dapat diangkat dan sirkulasi darah di wajah Anda menjadi lancar.


Mangga
Kandungan vitamin A dan anti-oksidan pada buah mangga bermanfaat untuk regenerasi kulit dan mencegah penuaan dini dan membuat kulit Anda tetap elastis. Buat masker dengan menghaluskan mangga dikupas dan kemudian pencampuran mereka dengan satu sendok makan susu bubuk. Aduk merata sehingga kemudian oleskan ke wajah Anda. Setelah 20 menit mencuci muka dengan air hangat.

Kiwi
Buah kiwi mengandung kolagen dan vitamin E dan kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari iritasi oleh sinar matahari, mengurangi minyak di kulit, dan dapat melembutkan kulit wajah Anda. buah ini dapat membantu mengatasi kulit yang teriritasi oleh sinar matahari, menghaluskan kulit. Kiwi haluskan buah dan campur dengan satu sendok makan minyak zaitun dan 1 butir putih telur yang telah dikocok. Aduk sampai bahan tercampur rata topeng. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 15 menit. Lalu bersihkan kulit Anda dengan air hangat.

Nanas

Kebanyakan wanita tidak suka buah ini karena diyakini menyebabkan keputihan. Tapi ternyata nanas juga digunakan untuk perawatan kulit. Nanas dapat digunakan sebagai masker berguna untuk menghilangkan sel kulit mati dan tempat-tempat rnenghilangkan, dan sangat cocok untuk kulit normal dan berminyak. Tambahkan sedikit madu atau susu segar untuk hasil maksimal. Harus diingat, masker nanas tidak cocok untuk kering dan sensitif karena mereka akan menambah kekeringan kulit dan gatal penyebab.

Susu

Secara rutin mencuci kulit Anda dengan susu dapat mengurangi bintik-bintik gelap pada kulit Anda. Maka kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan segar.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered by 123ContactForm | Report abuse

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search ...

Popular Posts